PENGGUNAAN SOLID SURFACE PADA KITCHEN SET






Kitchen set adalah salah satu perangkat dapur yang sangat diperlukan dan padaumumnya berbentuk lemari kabinet yang berfungsi untuk menyimpan alat-alat rumah tangga, khususnnya perlengkapan dapur. secara umum kitchen set merupakan sebuah furniture yang di buat untuk menyimpan peralatan memasak dalam rumah.

Dalam merancang dapur sama halnya dengan kita merancang ruang lainnya di dalam rumah, memerlukan penataan yang rapi dan desain yang tepat. Karena, salah sedikit saja dapat mempengaruhi ruangan. Dapur kini tak hanya merupakan tempat yang fungsional. Dapur telah menjelma menjadi sebuah ruangan yang bisa menjadi sudut sebuah hunian. Salah satu furniture untuk mempercantik dapur adalah dengan kitchen set.

Untuk menambah kesan modern dan menawan dengan harga yang terjangkau,maka kami menawarkan kepada anda untuk menggunakan solid surface sebagai pengganti marmer atau granit pada kitchen set anda.


Solid Surface bukan hanya digunakan untuk dapur dan kamar mandi saja, mengingat daya tahannya, perawatannya yang mudah, dan banyak motif & pilihan warna. Solid Surface bisa di aplikasikan sebagai interior desain, dinding kamar mandi, top table, meja receptionist.

Kitchen Set
Solid Surface dapat di aplikasikan sebagai top cabinet kitchen set, sehingga dapur anda terlihat mewah dengan warna dan corak solid surface.

Interior
Interion design dengan mengaplikasikan solid surface merupakan suatu hal yang unik & menarik, pengaplikasiannya sebagai wall panel, partisi,dll.

Top Table
S-Plus Solid Surface memiliki banyak warna & corak yang menarik digunakan sebagai top table & receptionist desk.

Bathroom

Solid Surface dapat di aplikasikan pada kamar mandi yang di gunakan sebagai dinding kamar madi, wastafel, dll.


Di bawah ini kami sampaikan beberapa desain kitchen set yang dapat menjadi inspirasi bagi anda yang menginginkan keindahan dan kenyamanan dalam memasak. 




Project Penggunaan material Solid Surface



gallery
gallery
gallery
gallery