SOLID SURFACE DARI DB3






Solid Surface adalah material sintetics mirip dengan batu granit atau marmer yang terbuat dari campuran Akrilik, Polyesteresin, Pigment Warna dan lain-lain. Solid Surface memiliki banyak keunggulan. Jika batu marmer atau batu granit memiliki pori-pori pada permukaannya,maka Solid Surface tidak memiliki pori-pori.Hal ini membuat solid surface sangat cocok digunakan untuk Top Table Kitchen Set. Kami menyediakan material solid surface yang bermutu tinggi yang dibuat dengan menggunakan teknologi dari korea dan tenaga kerja ahli sehingga menghasilkan solid surface yang berkualitas.

Dengan adanya material pengganti marmer dan granit, maka kami berharap para pengrajin kitchen set dan furniture serta pemilik bangunan mulai beralih menggunakan solid surface untuk keperluan kitchen set.



Keunggulan Solid Surface

Kuat, ringan dan tahan gores
Tahan panas, tahan benturan, tahan gores, kalaupun sampai tergores bisa dihilangkan dengan dipoles

Higienes, tidak berpori, tidak menimbulkan noda
Tidak akan kotor karena noda tidak menempel serta solid surface permukaannya tidak berpori, tidak meresap air sehingga top table tetap higienis.

Mudah dibersihkan dan mudah perawatannya
Solid surface mudah dibersihkan karena permukaan solid surface tidak mempunyai pori sehingga air dan noda tidak akan meresap.

Seamless, sambungan tidak Nampak
Sambungannya tidak terlihat sehingga tampilan lebih cantik

Sangat mudah dibentuk
Solid surface elastic, serta fleksibel sehingga mudah dibentuk sesuai desaian anda.Tidak seperti batu granit ataupun batu marmer yang kaku sehingga dapat dibuat melengkung atau membuat sink menyatu dengan top table.