PEMASANGAN TALANG AIR METAL






Rangkaian Dasar Talang Air Rumah

Kemiringan

Agar air mengalir kemiringan talang perlu di perhatikan. Perhitungannya adalah setiap 5 m talang terdapat kemiringan antara 1,5 – 3 cm. Kemiringan dapat ditentukan dengan menggunakan waterpass atau selang air.



Corong

Corong ditempatkan disetiap 10 m talang. Agar air mengalir menuju corong, posisi corong harus lebih rendah. Terdapat 2 macam desain penempatan corong.

Pertama dengan menempatkan 2 corong di ujung talang. Kedua ujung talang lebih rendah dari pada titik tengah talang. Jadi air yang jatuh ke tengah talang akan dialirkan ke kanan dan kiri.

Kedua, cara ini corong ditaruh ditengah talang. Karena ujung talang yang lebih tinggi, maka air akan bergerak ke tengah.

Jika posisi Corong telah ditentukan, gunakan Gergaji untuk melubangi bagian tersebut. Untuk merakit Corong, pada Corong terdapat ujung lipat yang masuk ke lingkaran kecil talang. Proses akhir adalah melipat ujung, untuk mengunci Corong pada talang.

Spacer Vs Lisplang

Ada 2 macam lisplang, lisplang dengan kemi ringan 40° dan 60°. Spacer yang asli didesain untuk lispalng dengan kemiringan 40° (gambar A). Jadi tidak perlu dimodifikasi.
Untuk kemiringan 60°, ujung Spacer paling bawah perlu dipotong dan ujung atas nya perlu dibengkokan (gambar B). Seberapa banyak yang dipotong dan yang dibengkokkan disesuaikan dengan kebutuhan.

Arti Sebuah Rumah atau Gedung

Gedung atau rumah merupakan tempat bernaung semua manusia, maka di butuhkan gedung atau rumah yang aman, nyaman, asri yang tidak kalah penting kuat dan kokoh. Dari sinilah kami mencoba memberi suatu inovasi di bidang TALANG yang menggunakan bahan BAJA MURNI dan tahan segala cuaca. Anda salah seorang yang beruntung memilih kami sebagai partner dalam pengembangan hunian anda.

Talang Air (Water Gutter) 

Talang Metal yang kami tawarkan puas pakainya.Di banding kan dengan talang PVC, TALANG METAL jauh lebih awet dan tahan lama.Aksesories komplit dan pemasangannya pun mudah. Mengenai harga tidak mahal jika di bandingkan dengan manfaatnya.

Keunggulan

Talang Air Galvanis:Tahan Karat. Talang Air Galvanis, dijamin anti keropos, Terbuat dari baja galvanis yang dilapisi logam seng dan logam besi (Zn-Fe Alloy), menjadikan tahan karat. Tambahan lapisan cat dengan system celup Powder coating. Juga menambahkan ketahanannya terhadap keropos.

Tidak Berubah Bentuk Karena Cuaca

Kondisi udara luar yang berubah-ubah seringkali membuat bahan ikut berubah, terutama bahan plastic, Talang Air Galvanis tidak akan melengkung atau pun melintir (distorso) bila terjadi perubahan cuaca ekstrim, Ini yang membuatnya berbeda dengan talang PVC

Kuat Dan Tahan Lama

Talang Air Galvanis dengan bahan dasar baja yang di galvanis dan dilapisi cat powdercoating, merupakan paduan jaminan kekutan dan tahan lama

Mempercantik Tampilan Rumah atau Bangunan Anda

Bentuknya yang setengah lingkaran sangat flexsibel untuk segala type rumah, Baik classic, modern atau pun manimalis. Kami juga memasarakan talang metal berbentuk “U” kotak dengan dia meter 150 mm, Dengan talang air logam, Tampilan rumah akan lebih indah sekaligus meningkatkan prestise si pemilik rumah.

Low Maintenance

Bahan dasar yang high quality, Menghemat biaya perawatan Dengan bahan logam yang cukup ringan tapi kuat.Talang Air Galvanis tidak akan membebani konstruksi bangunan anda.


INFO PRODUK


Nama
:
Down Pipe 87.5 mm 
Kode
:
PT87
Bentuk
:
Bundar memanjang
Warna
:
Putih, Coklat, Hitam