PIPA PVC UNILON




Kami adalah supplier yang menjual bermacam-macam merek pipa PVC di kota Bandung dan salah satu andalan kami adalah Pipa PVC dengan merek dagang Unilon.Harga kami sangat bersaing dan mutu pelayanan cukup baik dan akan selalu kami improve untuk menjadi yang terbaik. Dengan harga yang kompetitif dan mutu pelayanagn yang baik, maka kami sanggup melayani pembeli dari luar kota Bandung, bagi pembeli perorangan mapun proyek yang membutuhkan pipa PVC Unilon maupun produk lain dengan merek dagang Unilon.

Pipa PVC (polyvinyl chloride) adalah pipa plastik yang terbuat dari gabungan materi vinyl yang menghasilkan pipa yang ringan, kuat, tidak berkarat dan tahan lama. Di luar keunggulan-keunggulan tersebut, dengan harga yang lebih ekonomis dan instalasi yang mudah, pipa PVC telah lama diandalkan untuk pembangunan infrastruktur seperti saluran air minum, irigasi, bahan kimia pembuangan serta listrik.

PVC adalah salah satu produk andalan Unilon yang telah diproduksi sejak tahun 1992. Untuk memenuhi kebutuhan industri yang beraneka ragam, produk PVC Unilon tersedia dalam standar JIS dan SNI, beserta dengan aksesori (fitting).

Produk yang kami tawarkan antara lain :

Pipa uPVC Unilon dengan standard JIS dan SNI untuk aplikasi Air Minum, Air Buangan, Minyak dan Gas.

Pipa uPVC Unilon dengan spesifikasi TELKOM untuk aplikasi pelindung Kabel Telekomunikasi atau kabel Listrik pada umumnya.

Fitting-fitting PVC Unilon

Fitting Besi dengan Sambungan Drat, Flange, dan Las.

Valve-valve untuk flow control air di Industri, Gedung, dan Rumah Tangga
Kami akan membantu memberikan keterangan lebih detail tentang spesifikasi dan aplikasi produk, maupun penawaran harga yang sesuai untuk Anda.

Untuk penjelasan lebih lanjut, click link di bawah ini :