DB3 LOGISTIK TRANSPOR





gallery
BERGARANSI
Kiriman anda akan sampai ke tempat tujuan dengan kondisi baik dan bergaransi
gallery
LEBIH MURAH
Kami siap memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang lebih terjangkau
gallery
TERPERCAYA
Perusahaan kami bermitra dengan beberapa pelayaran yang ada di Indonesia


Tentang Kami

Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3) mengembangkan usahanya dalam bidang pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan bekerjasama dengan PT Kartika Cargo, sebuah perusahaan cargo dan ekspedisi yang sudah berpengalaman. 

“Kami memberikan jaminan kiriman Anda akan sampai ke tempat tujuan dengan selamat.”

Partner kami telah bermitra dengan beberapa pelayaran yang ada di Indonesia. Kami sangat mengedepankan kwalitas pelayanan untuk konsumen, sehingga kepuasan pelayanan bagi pelanggan adalah prioritas kami.

Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3) akan selalu siap untuk memenuhi kebutuhan transportasi bagi konsumen yang membutuhkan jasa kirim barang ke wilayah manapun ke seluruh indonesia.

Layanan Kami :
Berikut adalah jenis-jenis layanan yang dapat kami tawarkan :
  • Pengiriman kategori General Cargo (GenCo) domestic baik via darat, laut & udara dengan cakupan wilayah ke seluruh nusantara.
  • Pengiriman kategori Dangerous Goods (DG) seperti halnya barang-barang berupa medical (spt. Vaksin manusia / hewan, obat-obatan, dll.), barang-barang bersifat cairan (spt. Flammable liquid, bahan-bahan cair yang bersifat korosi spt air accu, dll., cairan yang bersifat kimia), Genset, Battery, Peralatan las (Welding), dll.
  • Pengiriman barang-barang via Container 20” & 40” Feet (LCL maupun FCL) baik via darat (domestic) maupun laut dengan cakupan wilayah domestic maupun international.
  • Pengiriman barang-barang dengan moda charter trucking jalur Sumatera, Jawa & Bali (Truck engkel, Fuso CDD, Tronton, Wingbox, dll.).
  • Pengiriman & transportasi alat-alat berat, mesin-mesin produksi & industry dengan moda pengiriman via darat, laut maupun container.
  • Jasa pengiriman barang-barang baik bersifat import (inklaring) dengan system resmi maupun borongan, dan juga pengiriman barang-barang bersifat eksport.
  • Jasa mover untuk pindahan barang-barang rumah tangga, kantor, dll…dengan wilayah cakupan domestic maupun international.