PELUANG MENJADI PENGUSAHA MIKRO KECIL


Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3) di penghujung tahun 2017, menawarkan Bisnis Modal Kecil kepada para Calon Pengusaha di Kota Bandung dan Kabupaten di sekitar Kota Bandung. Kenapa Bandung dan sekitarnya ? hal ini disebabkan keterbatasan logistic dan transportasi, Insya Allah pada periode berikutnya kami akan mengembangkan keseluruh Kota dan Kabupaten di seluruh Jawa Barat.



Pada kenyataannya setiap usaha memerlukan modal, tetapi bisnis yang ditawarkan oleh Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3) betul-betul modal materiil sangat kecil serta hanya membutuhkan modal non materil berupa pengetahuan dasar yang sangat umum. Siapapun bisa dengan mudah melakukan bisnis ini.

Berapa perkiraan modal yang di butuhkan ?
  • Modal Dasar berupa uang hanya Rp 2 juta sampai Rp 5 juta saja. Dan itupun masih bisa diminimalisir
  • Modal Dasar 100% untuk keperluan usaha Anda (DB3 tidak berhak atas Modal Dasar tersebut)
  • Investasi hanya satu kali seumur hidup.
  • Ruang Usaha minimal berukuran 2 meter x 2 meter
  • Perlengkapan usaha lainnya

"Jika modal hanya dua juta rupiah sampai lima juta rupiah" satu kali tanam, berapa kemungkinan income berupa keuntungan per bulan yang diperoleh ? Pertanyaan ini merupakan sesuatu yang lazim dipertanyakan oleh pemilik modal ? Jika saya jawab disini Anda pasti kaget. Tapi secara garis besar seperti board di bawah ini. 



Inilah salah satu janji dan wujud kepedulian yang akan dilaksanakan oleh Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3) sesuai visi dan misi perusahaan, dalam menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya. Semoga Allah subhanahu wata'ala memudahkan usaha ini. Aamiiinnn ya Robbal 'aalamiiin,.

Karena ini merupakan ide orisinil dari Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3), maka rincian ide ini tidak disampaikan di website, tetapi akan dijelaskan lebih rinci melalui pertemuan langsung,e-mail dan telephone kepada Calon  Peminat.

Anda Berminat ? Segera hubungi kami melalui 
Telephone : 0853 4193 0608
WA : 0895 3270 31746
e-mail : bumitrindo@gmail.com

Salam Sukses
DB3

H. Mahyunir Sudarma
FB11/12/2017